Tuesday, October 20, 2009

Pepsodent


Pepsodent adalah satu-satunya merek pasta gigi di Indonesia yang benar-benar menjalankan misinya. Bekerja sama dengan Departemen Pendidikan dan Kesehatan Pemerintah Indonesia dan diakui oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), sejak tahun 1990an, Pepsodent telah menjalankan Program Sekolah yang hingga tahun 2006 telah menjangkau lebih dari 3,2 juta anak-anak berusia di bawah 12 tahun di seluruh Indonesia dan jumlah ini terus meningkat. Program ini meningkatkan kebiasaan menyikat gigi secara benar dan semenjak dini untuk mencegah masalah gigi khususnya gigi berlubang.


Pepsodent memahami bahwa banyak bagian di Indonesia yang mengalami masalah gigi dan juga dihadapkan pada masalah rendahnya jumlah dokter gigi dan jumlah penduduk itu sendiri. Itulah sebabnya mengapa program Pemeriksaan Gigi Gratis Pepsodent khusus dirancang untuk menjangkau orang-orang ini dengan memberikan perawatan dan pendidikan gigi gratis dengan cara yang menyenangkan dan memungkinkan untuk dilaksanakan dengan program ini, seluruh keluarga dapat memiliki kebiasaan kesehatan mulut dan gigi yang lebih baik. Ini juga merupakan usaha untuk mendorong rakyat Indonesia mengunjungi dokter gigi secara rutin sebagai bagian dari kebiasaan pencegahan gigi berlubang.

Deretan produk yang kami miliki

Pepsodent Complete 12 dengan kandungan formula Germicheck-nya yang unik dapat melawan kuman selama 12 jam dan membantu mencegah 12 masalah gigi & mulut.

1.Complete 12

Pepsodent Complete+ Gum Care Menjaga Gigi Dan Gusi Tetap Sehat Lebih Tahan Lama.

2.Complete care

Pepsodent Gigi Susu Strawberry Di Formula Khusus Untuk Gigi Susu Anak Dengan Kandungan Fluoride, Kalsium, Protein Yang Membantu Melindungi Dan Menjaga Gigi Susu Agar Tetap Kuat & Sehat.

3.Gigi Susu strawberry

Pepsodent Gigi Susu Rasa Orange Fruity Yang Diformulasikan Khusus Untuk Gigi Susu Anak Dengan Kandungan Fluoride, Kalsium, Protein Dari Ekstrak Susu Untuk Membantu Melindungi & Menjaga Gigi Susu Anank.

4.Gigi Susu orange

Pepsodent Herbal Yang Mengandung Lidah Buaya, Jeruk Nipis, Daun Sirih Yang Merupakan Formulasi Lebih Lembut Untuk Gigi Agar Tetap Kuat.

5.Herbal

Pepsodent Sensitive Yang Mengandung Potassium Citrate, Zinc & Triclosan Yang Menyerap Ke Dalam Struktur Gigi & Meredakan Rasa Ngilu Di Daerah Yang Sensitif & Perlindungan Pada Gusi.

6.Sensitive

Pepsodent Whitening Dengan Perlite, Kombinasi 2 Pasta Flouride & Kalsium Untuk Gigi Sehat, Kuat Dan Membantu Mengangkat Noda Agar Tetap Tampak Putih ALami.

7.Whitening

Pepsodent Gigi Berlubang Dengan Kalsium Ganda Dapat Mencegah Memperbaiki Titik Rawan, Mencegah Terjadinya Gigi Berlubang, Dan Memberikan Perlindungan 12 Jam Pada Gigi Agar Tetap Sehat.

8.Pencegah gigi berlubang



Pepsodent Fresh Dengan Mouthwash Yang Berfungsi Membantu Melawan Bakteri, Gel Yang Dapat Membantu Mencegah Gigi Berlubang Dengan Kandungan Flouride Diluar.

9.Pepsodent pasta gigi center fresh

Pada tahun 2006, Pepsodent telah meluncurkan dan meluncurkan kembali varian lengkap Pepsodent Barunya:

1. Pepsodent Complete 12, yang menawarkan manfaat yang lengkap dengan harga terjangkau. Menawarkan manfaat yang lebih banyak kepada para konsumennya sebagai bagian dari upayanya untuk mencapai misinya.

2. Pepsodent Sensitive, yang menawarkan bahan aktif yang menembus gigi untuk membebaskan rasa sakit akibat syaraf yang sensitif di dalam gigi dan gusi.

3. Pepsodent Fighter Toothbrush.

Dengan semua inovasi baru ini, Pepsodent mencakup seluruh jangkauan perawatan kesehatan mulut para konsumennya.

Fakta Utama

• Pepsodent adalah merek terkemuka di sebagian besar negara Asia dengan Indonesia dan India sebagai pasar terbesar.

• Pada tahun 2005 Pepsodent merupakan satu-satunya merek pasta gigi yang diakui oleh FDI, Federasi Gigi Dunia, di samping asosiasi dokter gigi di dalam negeri.

• Pasta gigi adalah sejenis pasta yang digunakan untuk membersihkan gigi.

Pasta yang baik haruslah bersifat :

1. Ketika digunakan untuk sikat gigi, dapat menghilangkan partikel-partikel asing, substansi makanan, plak dan membersihkan gigi.

2. Haruslah tidak bersifat toksik, memiliki rasa yang menyenangkan dan meninggalkan mulut dalam keadaan segar setelah penggunaannya.


0 comments:

Post a Comment

 

Halim's Blog Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template