Wednesday, October 28, 2009

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United (MU) kembali membidik penyerang Valencia, David Villa. Media Inggris mengklaim, "Setan Merah" siap menggelontorkan uang sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 785 miliar.

Valencia sebetulnya enggan menjual Villa. Namun, krisis finansial telah memaksa klub untuk mempertimbangkan sejumlah pemain mahal, termasuk Villa.

"Klub sudah membuat usaha luar biasa untuk mempertahankan pemain musim ini. Namun, situasi ekonomi kami masih dalam tahap serius," ujar Direktur Valencia, Fernando Gomez.

"Mempertahankan mereka merupakan sukses besar. Namun, akhirnya datang satu titik ketika Anda tak bisa mempertahankannya lagi. Kami mungkin harus menjual Villa," tandasnya.


Pernyataan itu membuat pelatih MU, Alex Ferguson, bersiap melakukan langkah pendekatan. Ia membutuhkan Villa untuk meningkatkan kualitas lini serang MU yang tak kunjung memuaskan.

Ferguson sebetulnya sudah menyadari kondisi itu sejak hengkangnya Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez, di bursa transfer lalu. Saat itu, ia juga sudah mencoba membeli Villa. Namun, negosiasi gagal karena Villa ngotot mempertahankannya.

0 comments:

Post a Comment

 

Halim's Blog Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template